*/ -->
Ads

Komentar Kakak Angkat Ahok soal "Bully" Kerudung Palsu dan Air Mata Buaya


SemuaBeritaPedia - Kakak angkat calon gubernur petahana DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, Nana Riwayati, angkat bicara soal bully yang dia terima beberapa hari ini. Perundungan tersebut terjadi terkait pelukan Nana untuk Basuki atau Ahok setelah persidangan kasus penodaan agama.

"Katanya saya jilbab palsu. Saya tahun 1999 naik haji kali pertama, dan sejak itu saya tidak bisa lagi membuka (hijab)," ujar Nana di Rumah Lembang, Menteng, Jumat (16/12/2016).

Namun, Nana mengaku gaya berpakaiannya memang lebih modis meski berkerudung. Nana sendiri dulunya merupakan penari dan pemain film.

"Saya mohon maaf kalau ada yang terganggu dengan style saya, yang penting hati saya, dan itu urusan saya dengan Tuhan," ujar Nana.

Nana juga menanggapi banyaknya komentar yang menyebut Ahok berbohong dalam nota pembelaannya. Bahkan, air mata Ahok disebut air mata buaya.

Dia mengatakan, Ahok tidak mungkin berbohong di depan hakim. Sebagai kakak, Nana mengatakan akan selalu membela Ahok.

"Logikanya, adik saya sudah terdakwa. Mana mungkin mau bikin masalah berbohong dengan hakim. Sampai kapan pun saya akan bantu dan saya akan berada terus di belakang adik saya," ujar Nana.

Dukungan kakak angkat Ahok terhadap Ahok memang besar. Kakak kandung Nana, Andi Analta Amir, juga menyampaikan dukungan untuk adik angkatnya itu. Dia bahkan tidak mau menerima pekerjaan apa pun sampai tiba hari pemilihan.

"Karena ayahnya titip kamu (Ahok) ke saya. Ibu saya juga. Kalau saya ada kegiatan apa pun, dia bilang tidak usah, 'Kamu jaga saja adikmu'," ujar Andi.



poker terbaik: angelpoker.com
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment