*/ -->
Ads

Menpora Janji Upayakan Bonus untuk Timnas Indonesia Yang berhasil Mencapai Final Piala AFF


SemuaBeritaPedia - Menteri Pemuda dan olahraga,Imam Nahrawi mengaku telah mengupayakan bonus untuk para pemain Timnas Indonesia yang telah berhasil melangkah ke final Piala AFF 206.Namun dia masih enggan menyebut berapa nominalnya.

Sebelumnya,Deputi IV Bidang Peningkatan Prestasi,Gatot Dewa Broto,menyebut kalau Kemenpora sudah tidak lagi memiliki anggaran untuk bonus atlet.Sebab dan habis untuk diberikan kepada para peraih medali di olimpiade dan Paralimpiade.

poker terbaik: angelpk.com

Namun ketika ditemui pada Jumat kemarin,12 desember 2016 Imam,Menpora mengaku akan tetap memberikan apresiasi kepada pemain.Cuma pria yang merupakan politisi Partai Kebangkitan Bangsa(PKB) tersebut masih enggan menyebut angka.

"kami akan memikirkan karena baru semalam bersalaman dengan para pahlawan sepakbola kita.Kami pasti akan upayakan itu(memberi bonus) apalagi ini akhir tahun kan"kata imam kepada wartawan.

Timnas Indonesia lolos ke final Piala AFF usai menang agregat 4-3 atas Vietnam di semifinal.Pada Laga pamungkas,Tim Garuda akan bertemu Thailand.

Pertandinghan leg pertama antara kedua kubu rencananya digelar di stadion Pakansari,Cibinong,Bogor pada 14 desember mendatang.Sedangkan leg kedua di Stadion Rajamangala,Bangkok,tiga hari berselang.

poker terbaik: angelpoker.com
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment