*/ -->
Ads

Negara ini Memiliki Bus yang Bisa Berjalan di Darat dan Air


SemuaBeritaPedia - Sangat unik bukan sebuah bus bisa mengantarkan penumpang melalui air?Dengan dorongan kipa yang ditambahkan di belakang bus bertujuan untuk mendorong bus saat berada di dalam air dan juga mengontrol arah bus saat mengemudi.

Bus ini dinamakan Splashtour yang khususnya untuk berpariwisata di Rotterdam,dengan rute yang telah ditentukan oleh pihak teterntu dalam 1 jam.

poker terbaik: angelpk.com

Harga tiket yang ditawarkan tentu berbeda-beda untuk anak-anak dan dewasa.

Negara ini Punya Bus yang Bisa Berjalan di Darat dan di Air


Bus yang dimaksud dikenal juga dengan nama bus amfibi karena dia bisa berjalan di darat dan di air.Bus ini memiliki fasilitas yang lengkap di dalamnya seperti musik yang bisa dipilih sesuai seleramu.

Jika kamu penasaran dnegan harga yang ditentukan oleh bus wisata ini,anak-anak sampai remaja diberi harga dengan 16,50 euro jika di konversikan dengan mata uang negara kita sekitar Rp239.796,serta untuk dewasa sekitar 24,50 eueo yang jika dikonversikan sekitar Rp356.061.

Memang terlihat murah harganya,tetapi sangat jauh untuk kita yang di Asia untuk bisa mencobanya.


Poker Terpercaya: Situs judi poker uang asli terbaik di Indonesia
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment