*/ -->
Ads

Tertangkap selingkuh wanita ini ditelanjangi di depan umum





SemuaBeritaPedia - Seorang wanita di Cina, tertangkap selingkuh dan ditelanjangi habis di depan umum oleh para istri yang marah.

Zhang Yufeng, dia telah membantu ribuan perempuan untuk mengumpulkan bukti untuk kasus pengadilan perselingkuhan para suami mereka, dan juga mengajar mereka bagaiman untuk memukuli dan mempermalukan wanita tukang selingkuh.

Dia dikenal sebagai "nyonya pembunuh" dan terinspirasi untuk memulai bisnis setelah suaminya sendiri berselingkuh dan meminta cerai.

"Aku meringkuk disofa selama seminggu, dan akhirnya saya pergi keluar, rambut menjadi abu-abu dan orang bilang aku kehilangan lebih dari 10 kilogram."

Bukannya mengunci diri dalam kamar dan mengasihani diri sendiri, dia melacak suaminya dan wanita selingkuhannya saat mereka bergerak dari rumah ke rumah untuk mencoba melarikan diri darinya.

"Saya mengatakan kepada wanita selingkuhan itu, bahwa saya akan kejam memusnahkan orang-orang seperti itu."

Zhang saat ini memiliki properti di Beijing dimana dia menampung wanita-wanita yang telah di selingkuhi oleh para suami mereka dibelakang para istri.

Para netizens di Cina telah menyatakan kemarahan mereka, mengapa wanita tersebut mengambil keputusan seperti itu terhadap para wanita selingkuhan bukan terhadap suami mereka yang telah curang, menyusul beredarnya video yang menunjukkan wanita memukul, menelanjangi, menampar, menendang, dan memalukan wanita selingkuhan tersebut di jalan.

poker terbaik: angelpoker.com
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment